Jorginho sering dicap sebagai pemain yang mendapat perlakuan spesial dari manajer Chelsea, Maurizio Sarri

Jorginho sering dicap sebagai pemain yang mendapat perlakuan spesial dari manajer Chelsea, Maurizio Sarri

tadalafilonlinecheapestprice – Jorginho sering dicap sebagai pemain yang mendapat perlakuan spesial dari manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Namun, Jorginho menyangkal kabar itu dan menegaskan sama dengan pemain The Blues yang lain.

Gelandang timnas Italia tersebut mendapatkan label sebagai anak emas Sarri. Bagaimana tidak, dia bergabung dengan poker88 Chelsea dalam paket yang sama dengan Maurizio Sarri. Jorginho ialah rekrutmen kesatu Sarri di Chelsea.

Sebelum berseragam The Blues, Jorginho ialah pemain kunci Sarri di Napoli. Pemain berusia 27 tahun tersebut mampu menerjemahkan kemauan Sarri di atas lapangan.

Akhir Februari 2019, Chelsea kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris lewat adu penalti. Jorginho jadi satu di antara penendang Chelsea yang gagal.

Meski begitu, dia tidak mendapat kritik dari manajer asal Italia itu. Bahkan, dia menerima pujian karena dinilai tampil bagus.

“Saya bukan pemain istimewa. Tidak, saya pemain biasa. Saya tidak ingin jadi yang istimewa, itu tidak bagus. Sudah sangat sempurna menjadi pemain yang sama dengan pemain lain. Saya tidak ingin jadi sosok istimewa,” ucap Jorginho dikutip dari Sky Spots.

“Bahkan, jika mereka menduga saya adalah anak emas Sarri, saya tertantang untuk menunjukkan mengapa Sarri senang dengan saya. Jadi, saya akan buktikan jika saya pemain bagus dan mereka salah dalam bersikap kepada saya,” sambungnya.

Jorginho diprediksi akan kembali menjadi andalan Maurizio Sarri untuk menempati pos di lini tengah Chelsea, saat bersua Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-30 Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (10/3/2019).


Related Posts