Laga Lawan PSG Tidak Akan Tentukan Nasib Solskjaer

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand percaya bahwa Ole Gunnar Solskjaer merupakan kandidat terkuat untuk menjadi manajer permanen MU. Menurut pandangan Ferdinand, hasil pertandingan melawan PSG tidak akan mengubah keputusan manajemen MU terhadap Solskjaer.

Solskjaer yang ditunjuk menjadi pelatih interim MU dinilai banyak pihak akan menjadi kandidat kuat pelatih permanen MU. Manajer Molde itu terbukti sudah membuat Manchester United bermain dengan sangat baik dalam beberapa bulan terakhir.

Banyak pihak menilai Solskjaer sedikit lagi akan segera diresmikan menjadi manajer permanen MU. Namun banyak yang percaya bahwa manajemen MU hanya akan memberikan jabatan itu kepada Solskjaer jika ia mampu membawa setan merah lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Ferdinand percaya bahwa Solskjaer akan melakukan mujizat jika membawa MU lolos ke babak perempat final. “Jika mereka menang nanti, mereka akan mendapatkan hasil yang luar biasa fantastis,” buka Ferdinand kepada BT Sports.Ferdinand menegaskan bahwa meski MU menang atau kalah di Prancis nanti, ia percaya bahwa manajemen MU akan tetap menunjuk Solskjaer sebagai manajer permanen mereka.

“Saya rasa apapun hasil pertandingan nanti, tidak akan mengubah penilaian mereka [Manajemen MU] terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

“Ketika pertama kali undian ini diumumkan, semua orang mengatakan bahwa Man United akan tersingkir dan saya rasa hal itu memang akan terjadi nanti.”Ferdinand menilai kekalahan MU atas PSG itu tidak bisa dihindarkan karena ia menilai juara Liga Prancis itu sudah berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

“Jika anda melihat ke belakang, maka anda melihat Man United akan menatap ke bawah saat melihat Paris Saint-Germain di Sepakbola Eropa.”

“Namun saat ini PSG terlihat menjadi tim yang lebih besar, namun mereka bukan klub yang lebih besar. Mereka memang memiliki tim yang bagus, sehingga ada pergeseran yang nyata untuk saat ini.” tandasnya.


Related Posts